22 September 2014

Marianne Ranieri Tampik Rumor Mengenai Biseksual

Marianne Ranieri

WAGs cantik asal Portugal, Marianne Ranieri, membantah rumor sebagai penyuka sesama jenis. Kekasih pemain asal Brasil, Tiago Fernandes, itu mengatakan, hubungannya dengan model Graciella Carvalho hanyalah sebatas teman.

Meski berasal dari Portugal, Marianne sangat terkenal di Brasil. Pasalnya, model berambut pirang itu merupakan mantan jawara Miss Bumbum, sebuah kontes kecantikan populer di Brasil yang dinilai berdasarkan bentuk bokong. Marianne merupakan juara Miss Bumbum 2012.

Belakangan, Marianne santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Fernandes. Akhir pekan lalu, Marianne tertangkap kamera sedang mencium mesra pemain klub Amerika Serikat, Miami Dade FC, itu di sebuah yacht.

"Saya sangat mengenal Fernandes, tapi saya tidak bisa bilang kalau kami sedang berkencan. Meski begitu, saya tidak malu untuk memulai hubungan yang spesial," ujar Marianne kepada EGO Globo.

Dalam kesempatan ini, Marianne juga membantah rumor biseksual. Media-media Brasil sempat ramai memberitakan kedekatan Marianne dengan model panas Graciella Carvalho.

"Saya bukan biseksual. Saya suka pria. Saya tidak pernah jatuh cinta dengan Graciella, dan kami hanyalah teman. Saya bahkan hampir tidak pernah melakukan komunikasi dengannya," papar Marianne.

Tidak ada komentar: