23 September 2014

Irina Shayk Mesra Bersama Pria Misterius

Irina Shayk

Irina Shayk Mesra Bersama Pria Misterius - Irina Shayk kembali menjadi pusat perhatian. Kekasih mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ini kedapatan tengah menggandeng seorang pria misterius dalam sebuah acara di Italia.

Dilansir Daily Mail, saat menghadiri acara Intimissimi on Ice - OperaPop di Verona, Italia, Sabtu lalu, Irina Shayk tak canggung memamerkan kemesraan dengan seorang pria misterius.

Irina tampak bahagia menggandeng pria misterius ini dan sesekali tersenyum lebar sembari menggelayut di pundak sang pria. Belum jelas mengenai identitas pria misterius ini.

Namun bukan hanya pria misterius itu yang menjadi pusat perhatian. Gaya rambut model pakaian dalam asal Rusia ini juga sukses menyita perhatian para pengunjung.

Banyak yang menganggap ini menjadi gaya rambut "terburuk" dari Irina Shayk. Jika biasanya Irina tampil dengan rambut tergerai menawan, dalam kesempatan itu ia tampak berbeda.

Kali ini Irina sengaja menyelipkan rambut lurusnya di belakang telinga. Dengan gaya rambut ini, Irina yang saat itu mengenakan gaun hitam dianggap beberapa kalangan jauh dari mengesankan.

Penampilan kurang 'OK' dari Irina ini juga terlihat saat ia berpose bersama wanita-wanita cantik Ana Beatriz Barros, Bianca Balti dan Katsia Zingarevich. Irina tampak tenggelam dengan keanggunan para koleganya.

Tidak ada komentar: