01 September 2014

Irina Shayk Tetap Seksi Biar Suka Junk Food

Irina Shayk

Irina Shayk Tetap Seksi Biar Suka Junk Food - Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, mengungkapkan rahasianya agar tetap memiliki tubuh seksi. Supermodel asal Rusia itu tetap memiliki tubuh yang seksi meski gemar mengonsumsi junk food.

Meski dituntut untuk selalu memiliki bentuk tubuh ideal, namun Irina ternyata tidak pernah melakukan diet. Supermodel 28 tahun itu justru senang mengonsumsi junk food. Lalu, bagaimana Irina mampu mempertahankan bentuk tubuhnya agar tetap seksi?

"Saya punya gen yang bagus, tapi tentunya Anda harus tetap bekerja keras di gym. Saya ingin tetap terlihat seksi saat sudah 35 tahun. Masalah lainnya adalah, saya suka makan. Saya suka burger dan nugget ayam," ujar Irina seperti dilansir IB Times.

"Jika ingin memakan semua makanan gila tersebut, Anda harus mengimbanginya dengan latihan keras. Jadi Anda harus punya motivasi. Anda tidak bisa terbangun di pagi hari dan puas melihat tubuh Anda lewat kaca. Anda harus selalu berusaha keras," sambungnya.

Irina mengaku tidak percaya dengan diet. Supermodel yang sudah menjadi kekasih Ronaldo sejak Mei 2010 itu selalu punya waktu dua hari dalam sepekan untuk menikmati makanan sepuasnya.

"Dua hari dalam sepekan saya punya hari curang. Jika Anda ingin makan burger, cokelat, atau permen, Anda harus memakannya saat sarapan atau makan siang. Jangan pernah saat memasuki malam," ujar Irina.

"Saya tidak percaya diet. Saya berusaha mengonsumsi makan yang hebat, seperti ikan, ayam, dan salad. Dua hari sepekan, saya makan daging merah dan burger. Anda harus mengimbangi semuanya," tuntas Irina.

Tidak ada komentar: