02 September 2014

Gaya Gareth Bale Di Pantai Di Tiru Gabriella Lenzi

Gabriella-Lenzi-4

 

 

Gaya Gareth Bale Di Pantai Di Tiru Gabriella Lenzi - Mantan kekasih Neymar, Gabriella Lenzi masih kerap melakukan hobinya, berjemur di pinggir pantai. Kini, perempuan seksi asal Brasil tersebut mengunggah foto-foto terbaru di pinggir pantai, dan salah satunya sedang bergaya ala winger Real Madrid, Gareth Bale.

Dilansir Caughtoffsidde, jika biasanya Lenzi lebih sering mengenakan pakaian-pakaian seksi saat berfoto di pinggir pantai, kali ini dia lebih kalem. Tak memakai bikini, perempuan yang berprofesi sebagai model itu mengenakan pakaian yang hanya terbuka di bagian pundak.

Eks kekasih Neymar, Gabriela Lenzi di Hawaii
Pada akun Instagramnya, @gabriellalenzi, dia memamerkan foto sedang menghadap laut dan mengangkat tangannya. Jari-jarinya membentuk hati, persis seperti yang selama ini dilakukan oleh Bale, dalam perayaannya setiap usai mencetak gol ke gawang lawan.

Sedangkan pada beberapa foto lainnya, Lenzi sedang berselfie ria, sambil meminum air kelapa. Dia juga memamerkan gambar hati di pahanya, yang terbentuk dari pasir. Adapun lokasi yang sedang dikunjunginya itu adalah salah satu pantai di Hawaii.

Selama ini, Lenzi dikenal sebagai perempuan yang gemar berjemur dengan menggunakan bikini di sejumlah pantai ternama di penjuru dunia. Sempat beredar kabar, dia melakukan itu agar kulitnya terlihat semakin menarik, dan membuat Neymar kembali ke pelukannya.

Hubungan Lenzi dan bintang Blaugrana tersebut sudah berakhir. Kabarnya, salah satu penyebab putusnya hubungan mereka adalah karena Neymar kerap menghadiri pesta bersama wanita-wanita cantik. Adapun pacar Neymar saat ini adalah Bruna Marquezine.

Tidak ada komentar: