12 Agustus 2014

Veronica Ojeda Digoda Wartawan, Maradona Marah Besar

ATP World Tour Finals - Day Two

Veronica Ojeda  Digoda Wartawan, Maradona Marah Besar - Seorang wartawan ditampar legenda sepakbola Argentina Diego Maradona. Kemarahan juara Piala Dunia 1986 ini disinyalir karena wartawan tersebut dianggap telah menggoda istri Maradona, Veronica Ojeda.

Dari video yang dilansir The Age, insiden ini terjadi Sabtu lalu usai Maradona menyaksikan teater di Buenos Aires. Awalnya, Maradona yang hendak masuk di dalam mobil, menjawab santai pertanyaan para wartawan.

Entah mengapa, tiba-tiba mantan pemain Barcelona dan Napoli itu menghampiri seorang wartawan. Maradona tampaknya kesal karena menganggap wartawan tersebut menggoda istrinya dengan mengedipkan mata.

Suasana yang sebelumnya tenang, berubah menjadi tegang. "Ada apa bodoh? Mengapa main-main dengan istri saya jika saya tidak main-main dengan Anda?" kata Maradona sambil menampar pipi wartawan tersebut.

Selanjutnya Maradona masuk ke dalam mobil dan melanjutkan wawancara dengan beberapa wartawan. Dalam kesempatan ini, Maradona yang didampingi istrinya itu memamerkan anaknya, Diego Fernando kepada media.

Tidak ada komentar: