13 Agustus 2014

Abbey Clancy Bawa 50 Bikini Sewaktu Liburan Di Perancis

Abbey Clancy 1

 

Istri mantan striker timnas Inggris, Peter Crouch, Abbey Clancy, membawa 50 bikini saat menjalani hiburan di Pantai Mala, Prancis. Padahal, Clancy hanya menghabiskan liburan selama satu pekan.

Clancy menghabiskan liburan di Pantai Mala bersama Crouch, putrinya, Sophia, dan kedua orang tuanya. Clancy ingin memanfaatkan waktu luang sebelum sang suami memperkuat Stoke City di ajang Premier League.

"Saya sudah bekerja keras sepanjang tahun, jadi saya ingin semua orang menikmati musim panas ini. Saya senang bisa mengajak semua orang liburan, bersantai, makan, minum, dansa, dan menikmati diri sendiri," ujar Clancy dalam wawancara dengan Daily Mail.

Clancy mengaku tidak mahir dalam mempersiapkan liburan. Saking bingungnya, model 28 tahun itu membawa hingga 50 bikini ke Prancis. Padahal, Clancy dan Crouch hanya liburan selama satu pekan.

"Saya buruk saat melakukan packing. Saya biasanya panik, dan akhirnya membawa seluruh pakaian. Kebanyakan dari pakaian itu tidak digunakan hingga saya sampai rumah. Saya bahkan membawa 50 bikini, kebanyakan buatan Melissa Odabash," ucap Clancy.

Clancy merupakan runnerup Britain's Next Top Model II pada 2006. Model kelahiran Liverpool itu bertunangan dengan Crouch pada 15 Juli 2009, dan kemudian menikah di Hotel Stapleford Park, Leicestershire, 30 Juni 2011.

Tidak ada komentar: