11 Agustus 2014

Robert Pires dan Jessica Pires Liburan Di Karibia

Robert Pires dan Jessica Pires

 

Robert Pires dan Jessica Pires Liburan Di Karibia - Mantan pemain Arsenal, Robert Pires, akan memulai pertualangan baru dalam kariernya. Musim depan, Pires akan tampil di India Super League (ISL).

Pires akan membela Atletico del Kalkuta, klub yang berafiliasi dengan Atletico Madrid. Dia akan bergabung dengan eks pemain Premier League lainnya, Luis Garcia.

Sebelum memulai kompetisi, Pires memilih untuk berlibur bersama sang istri, Jessica Pires. Seperti dilaporkan Daily Mail, pasangan ini menikmati sinar matahari di Eden Rock Hotel, sebuah resor mewah di ST Barth.

Keduanya terlihat begitu menikmati liburan ini. Momen indah itu pun diumbar oleh Jessica lewat akun instagramnya.

Keputusan Pires untuk tampil di India cukup mengejutkan. Pasalnya, pemain berusia 40 tahun ini sudah memutuskan pensiun sejak 2011 lalu. Entah apa alasan Pires hingga akhirnya tergugah untuk turun gunung.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari liga yang baru ketika gairah untuk sepakbola di India tengah meningkat. Ini akan hebat untuk tampil di depan pendukung India yang antusias," kata Pires di akun Twitter resmi ISL.

ISL baru bergulir Oktober nanti. Akan ada 8 klub yang ikut tampil dalam turnamen ini. Sejumlah nama tenar, seperti David Trezeguet dan Freddie Ljungberg, juga akan berlaga di ISL edisi perdana ini.

Tidak ada komentar: