11 Agustus 2014

Real Madrid Tertarik Untuk Kontrak Daniela Ospina

Daniela Ospina 1

Real Madrid Tertarik Untuk Kontrak Daniela Ospina - Bergabungnya James Rodriguez ke Real Madrid ternyata berdampak juga pada karier sang istri, Daniela Ospina. Berprofesi sebagai atlet, Daniela juga mendapat tawaran menarik dari Madrid.

Tentu saja bukan Real Madrid yang berminat memakai jasa Daniela. Sebab, wanita berusia 22 tahun ini bukan pesepakbola, melainkan seorang atlet voli profesional. Adalah tim voli pantai Madrid yang berniat untuk mengontrak Daniela.

Daniela, yang juga merupakan adik kiper tim nasional Kolombia, David Ospina, sebelumnya sempat tak aktif dari dunia voli. Hal itu dikarenakan Daniela hamil, tak lama setelah dia menikah dengan James.

“Saya berhenti bermain (voli) ketika hamil, tapi saya berniat kembali dan melanjutkan lagi. Saya tidak ingin hanya menjadi ibu yang berdiam di rumah,” ungkap Daniela, seperti dilansir Soccerly.

Padahal, sebelumnya, Daniela selalu bermain di negara tempat James berkarier, seperti di Kolombia, Portugal, dan Prancis. Sama-sama berprofesi sebagai atlet profesional membuat lingkungan James dan Daniela selalu tak jauh dari olahraga.

Kini, kesempatan Daniela untuk melanjutkan kariernya sebagai pevoli profesional pun terbuka lebar setelah Presiden Tim Voli Pantai Madrid, Felipe Pascual, terang-terangan mengaku tertarik. Kenyataan bahwa yang berminat mengontraknya adalah klub voli pantai asal Kota Madrid merupakan keuntungan, karena dia tak perlu jauh-jauh dari James.

Belum diketahui bagaimana sikap Daniela terkait ketertarikan dari tim yang bermain di Divisi 2 Liga Voli Pantai Spanyol itu. Namun, diyakini cepat atau lambat Daniela akan bergabung dan memperkuat Tim Voli Pantai Madrid.

Tidak ada komentar: