13 Juni 2014

Bianca Gascoigne Pamer Tubuh Seksi Di Pantai

Bianca Gascoigne 1

 

Sebelum liburan ke Ibiza, Bianca sempat tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Bahkan model 27 tahun itu sempat mengatakan badannya terlihat seperti ikan paus. Bianca pun mengikuti program reality show "The No-Diet Diet" untuk menurunkan berat badannya.

Anak legenda sepakbola Inggris Paul Gascoigne, Bianca Gascoigne, pamer tubuh seksinya di Pantai Ibiza setelah sukses menurunkan berat badannya hingga 11 kilogram hanya dalam enam pekan. Bianca tampak mesra dengan kekasihnya, Brett Marshall.

Hasilnya cukup positif. Hanya dalam enam pekan, anak angkat Paul Gascoigne itu berhasil menurunkan berat badan hingga 11 kilogram. Bianca mengaku puas dengan keberhasilannya menurunkan berat badan.

"Saya benar-benar terobsesi dengan diet, berlatih tiga kali sehari dan terus meningkatkan level latihan. Saya ingin liburan ke Ibiza bersama kekasih, dan ingin terlihat luar biasa mengenakan bikini. Saya tidak ingin terlihat seperti ikan paus ketika bersamanya," ujar Bianca seperti dilansir The Sun.

Kerja keras Bianca tidak sia-sia. Seperti dilansir Daily Star, model berambut pirang itu terlihat seksi mengenakan bikini two piece berwarna hitam. Di bawah guyuran sinar matahari, Bianca dan Marshall terlihat beberapa kali berciuman dengan mesra.

"Saya tidak pernah menyangka bisa senang lagi dengan bentuk tubuh saya. Tapi, setelah melakukan diet dengan ketat dan berlatih keras, saya membuktikan kalau saya bisa," tegas Bianca.

Tidak ada komentar: