13 Juni 2014

Istri Pelatih Kiper Kamerun Selingkuh Dengan Eto'o

samuel-eto-o-bersama-istri-pelatih-kiper-kamerun

 

Striker Timnas Kamerun, Samuel Eto’o, tertangkap kamera tengah bersama seorang wanita berkulit hitam dengan rambut pirang di sebuah hotel. Foto itu diambil oleh seorang fans dari jarak jauh, dan tampak disadari oleh Eto’o.

Eto’o dan wanita tersebut terlihat tengah bertemu di hotel yang bukan tempat skuad Kamerun menginap di Brasil. Tentu saja, pemandangan itu memunculkan rumor bahwa Eto’o tengah selingkuh, mengingat dia memiliki istri dan anak.

Foto Eto’o bersama wanita berambut pirang itu pun langsung tersebar luas di media sosial, dan sejumlah tudingan dialamatkan kepada mantan pemain Barcelona itu. Namun, pemain berusia 33 tahun buru-buru mengklarifikasi foto tersebut dengan menjelaskan di akun Twitter pribadinya.

Ternyata, di hotel tersebut, Eto’o tengah berbicara akrab dengan istri dari Jacques Songo’o, yang merupakan pelatih kiper Timnas Kamerun. Sayang, rumor tak berhenti sampai di situ, pemain yang musim lalu membela Chelsea ini malah dituduh selingkuh dengan istri pelatihnya sendiri.

“Gambar yang diambil oleh fans! Kemarin saya menyapa istri dari sahabat saya Jacques Song’o. Saya cinta Brasil. Fans ada di mana saja untuk mendukung,” tulis Eto’o dalam akun Twitter-nya, seperti dilansir 101greatgoals.

Kamerun sendiri akan menjalani laga perdana penyisihan Grup A Piala Dunia melawan Meksiko pada Jumat malam WIB 13 Juni 2014. Eto’o yang sempat diragukan tampil karena masalah kebugaran, tampaknya bakal bisa diturunkan.

Tidak ada komentar: