21 April 2014

Sergio Ramos dan Jordi Alba Rebutan Hiba Abouk

hiba-abouk


Panasnya rivalitas Real Madrid dan Barcelona di sepakbola Spanyol nampaknya juga terjadi di luar lapangan setelah Sergio Ramos digosipkan mengencani perempuan cantik bernama Hiba Abouk.


Gosip ini menjadi persoalan karena Hiba Abouk beberapa waktu lalu justru diisukan tengah dekat dengan bek kiri milik Blaugrana sekaligus rekan Ramos di Timnas Spanyol, Jordi Alba.


Hiba Abouk dikenal luas berkat perannya di serial televisi sebagai sosok Fatima Ben Barek © FormulaTV


Sejatinya gosip ini sudah berhembus sejak pekan lalu, namun kedua belah pihak sama-sama membantah bahwa mereka memiliki hubungan spesial. Namun majalah hiburan Spanyol, Cuore baru-baru ini mempublikasikan beberapa foto ekslusif yang memperlihatkan Hiba Abouk baru saja keluar dari kediaman milik Ramos.


Ramos sendiri sebenarnya sudah memiliki kekasih dalam diri Pilar Rubio. Bahkan Pilar Rubio yang juga seorang sosialita Spanyol kini tengah mengandung buah hati hasil dari hubungan dengan palang pintu Los Blancos tersebut dan diperkirakan akan lahir pada Mei mendatang.


Hmm, entah gosip ini benar-benar atau tidak, namun yang jelas publik Spanyol cukup dibuat heboh dengan 'El Clasico' ini. dikutip bola.net

Tidak ada komentar: