21 April 2014

Pemain Barca dan Madrid Sering Tiduri Waria Ini

Cristini Couto

Sebuah pernyataan mencengangkan dikeluarkan oleh seorang model transeksual bernama Cristini Couto yang mengaku sering melakukan hubungan lawan jenis dengan bintang sepakbola terkenal.

Tak tanggung-tanggung, Cristini menyebut para bintang lapangan hijau itu kebanyakan merupakan pemain tiga klub raksasa La Liga, Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid.

"Kebanyakan pemain La Liga. Mereka sering berkunjung. Nama mereka dimulai dengan huruf G, P, B dan C, beberapa dari Real Madrid, begitu juga Atletico dan Barca." demikian pengakuan Cristini kepada sebuah majalah terkenal Brasil, Interviu di mana dirinya menjadi cover depan dengan topless.

Bahkan, Cristini mengaku beberapa pemain mendekati dirinya saat ia masih belum melakukan operasi ganti kelamin. Cristini sendiri mengganti alat kelaminnya pada 2005 silam.

"Saya bisa berhubungan dengan mereka setiap hari jika mau. Jika Anda masuk televisi, Anda bisa sangat terkenal," lanjut wanita yang meraih gelar Miss Transeksual Spanyol edisi 2007 tersebut.

Meskipun berasal dari Brasil, namun model yang memutuskan untuk menjadi waria saat masih berusia 15 tahun itu memilih tinggal di Spanyol karena di sana model transeksual seperti dirinya lebih dihargai.

Hmm, menurut Bolaneters, kira-kira siapa sajakah pemain yang dimaksud Cristini tersebut?

Tidak ada komentar: