25 Maret 2013

Toko Pakaian Dibobol Maling, Kerugian Puluhan Juta

Toko Pakaian Dibobol Maling, Kerugian Puluhan Juta - Sebuah toko busana di Jalan Sriwijaya XII Kecamatan Sumbersari, dibobol maling. Sejumlah busana berhasil dibawa kabur, membuat pemilik toko menderita kerugian Rp 50 juta. Aksi pencurian diketahui pemilik Toko Rahman ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.
“Awalnya saya curiga ketika melihat gembok pintu depan rusak. Ketika berada di dalam toko, ternyata pintu belakang toko sudah dirusak,” kata Rahman, Rabu (20/3/2013).
Dia menduga pelaku masuk melalui pintu belakang itu. Anehnya, pelaku mengetahui bahwa di dalam toko itu dipasang CCTV. Agar terhindar dari rekaman CCTV, pelaku pun mengambil receiver CCTV tersebut.
“Jadi wajah pelaku tidak terekam karena receiver CCTV diambil juga,” kata Rahman.
Pelaku pun akhirnya leluasa mengambil busana yang ada di dalam toko. “Yang diambil baju dan celana yang rata-rata harganya mahal. Kalau saya total sekitar Rp 50 juta,” kata Rahman.
Rahman menduga, aksi pencurian dilakukan oleh lebih dari satu orang. Aksi dilakukan malam hari ketika toko sudah tutup.
“Di toko memang tidak ada penjaganya. Saya sendiri tinggal di rumah saya di jalan S Parman, yang lokasinya cukup jauh dari toko,” tambah Rahman.
Polisi sendiri telah melakukan olah TKP di lokasi dengan rekaman CCTV. Mereka memeriksa sejumlah ruangan dan mengambil contoh sidik jari.
“Penanganan selanjutnya akan ditangani oleh Polsek Sumbersari,” kata salah seorang petugas Satreskrim Polres Jember.

Membeli Mesin Digital Printing memang tidak bisa sembarangan karena bila mesin tersebut cepat rusak, Semoga Manfaat CCTV Untuk Keamanan- Sudah banyak orang merasa senang tidak kecewa lagi dengan apa yang mereka keluarkan alih kata uang mereka untuk membeli sistem keamanan modern CCTV, Sistem keamanan yang kita maksud adalah kamera CCTV dengan gambar yang ditangkap oleh kamera CCTV dapat direkam untuk pemutaran dan Souvenir Pernikahan serta Mesin Digital Printing yang sangat berkualitas
jual beli emas | harga emas | logam mulia | tabungan emas | Perumahan Riau | Rumah Padang | Rumah Medan

Tidak ada komentar: