25 Maret 2013

Brankas Berisi Rp 200 Juta Milik SMAN 1 Kebomas Gresik Digondol Maling

Brankas Berisi Rp 200 Juta Milik SMAN 1 Kebomas Gresik Digondol Maling Tanpa CCTV - SMAN 1 Kebomas, Gresik dibobol maling. Akibatnya, brankas yang ada di ruang kepala sekolah berisi uang sebesar Rp 200 juta lebih raib dibawa kabur pelaku.
“Saya tidak tahu mas, bapak kepala sekolah sudah ke Polres Gresik, semua di sana dimintai keterangan,” kata seorang guru yang tidak mau  disebut namanya, Kamis (21/3/2013).
Kawanan pembobol brankas diduga lebih dari satu orang. Sayangnya, pihak penjaga atau security tidak mengetahui, karena saat itu sedang tidur nyenyak.
“Saya tidak tahu mas, yang tahu penjaga sip 3, saya sip pagi,” ujar seorang security di pos jaga dibawah pengawasan CCTV Camera.
Para pelaku berhasil membawa kabur barankas senilai Rp 200 juta lebih itu, setelah mencongkel dan merusak pintu. Brankas yang berada di pojok ruang kepala sekolah itu langsung dibawa kabur.
Meski ada empat kamera CCTV yang dipasang di depan sekolah dan pos security, namum aksi para pelaku tidak terekam. Diduga pelaku lebih dari tiga orang. Mereka naik mobil kemudian kabur membawa brankas lewat tol ke arah Surabaya.
“Rencananya uang Rp 200 juta lebih itu akan dibuat membayar gaji guru,” ujar Kasatreskrim Polres Gresik AKP Muhammad Nur Hidayat
Menurut kasatreskrim, pembobolan brankas di SMAN 1 Kebomas, langsung dilimpahkan ke Polsek Kebomas. “Kita serahkan langsung Polsek Kebomas, karena yang punya wilayah. Tapi, kasus itu tetap kita back up, dari rekaman CCTV” pungkasnya.

Membeli Mesin Digital Printing memang tidak bisa sembarangan karena bila mesin tersebut cepat rusak, Semoga Manfaat CCTV Untuk Keamanan- Sudah banyak orang merasa senang tidak kecewa lagi dengan apa yang mereka keluarkan alih kata uang mereka untuk membeli sistem keamanan modern CCTV, Sistem keamanan yang kita maksud adalah kamera CCTV dengan gambar yang ditangkap oleh kamera CCTV dapat direkam untuk pemutaran dan Souvenir Pernikahan serta Mesin Digital Printing yang sangat berkualitas
jual beli emas | harga emas | logam mulia | tabungan emas | Perumahan Riau | Rumah Padang | Rumah Medan

Tidak ada komentar: