09 Oktober 2012

Mengapa Kita Membutuhkan Sistem Security 24/7?

Pemasangan sistem security merupakan salah satu alat yang paling efektif untuk menekan pencurian. Pencurian akan terjadi jika ada kesempatan yang memungkinkan. Maksud dari kalimat ini adalah pencuri tidak akan mempertaruhkan dirinya untuk memasuki tempat anda jika mereka yakin rumah anda terjaga.
Inilah, saat anda untuk melakukan tindak prefentif pencurian.

Manfaat :
  • Anda mendapatkan rasa aman dari perampokan, kebakaran atas rumah, aset atau kantor anda.
  • Meningkatkan keamanan rumah atau kantor.
  • Menekan biaya asuransi rumah dan aset sampai 20%.
  • Ketika anda membutuhkan polisi, pemadam kebakaran atau ambulans. Anda hanya perlu menekan tombol emergensi dan kami siap membantu anda.
  • Rasa aman ketika anda sendirian di tempat yang memiliki sistem keamanan yang dimonitor 24/7.
Cara Kerja :
Rumah atau kantor yang dipasang Alarm Security System (motion sensor, door sensor, smoke sensor dll) akan dimonitor 24/7 oleh sistem komputer. Jika ada sesuatu yang mengaktifkan sensor yang telah dipasang maka sensor tersebut akan mengirim signal ke panel utama. Kemudian panel tersebut akan mengirim data melalui GSM atau PSTN ke Server kami dan alarm akan berbunyi. Data yang kami terima akan diolah dan kami akan menghubungi anda, polisi, petugas kebakaran atau pihak yang berwenang melalui telephone atau SMS bahwa alarm anda berbunyi. Sistem ini dapat membedakan sensor mana yang aktif sehingga memudahkan pengecekan di tempat anda.

Sumbernya

Tidak ada komentar: