15 April 2011

Memilih Keyword Paling Populer Di Blog


Agar bisa mendapatkan pengunjung blog yang banyak dan melimpah dibutuhkan pemilihan kata kunci atau keyword populer yang tepat. Dengan mengetahui kata kunci atau keyword yang paling sering diketik digoogle maka kemungkinan besar pengunjung akan datang ke blog kita asalkan SERP blog kita digoogle sudah bagus. Nah, agar teman-teman cosarosta.com bisa mendapatkan pengunjung yang melimpah, pada kesempatan ini saya akan sharing untuk anda. Penasaran ? silahkan baca terus artikel berikut.
Berikut adalah beberapa pedoman Cara Tepat Memilih Kata Kunci ( Tips Memilih Keywords Populer ).


1. Kata Kunci Populer
Sebuah kesalahan besar yang sering dilakukan webmaster adalah menggunakan pilihan keywords dan frase yang tidak populer. Bila menggunakan kata kunci yang tidak populer, Anda tidak akan mendapatkan banyak traffic pengunjung ke artikel atau situs Website. Jika menginginkan banyak traffic pengunjung, penting untuk memilih kata kunci yang populer untuk ditampilkan di dalam artikel. Memilih kata kunci memang rumit, tetapi ada cara sederhana untuk mencari keywords populer yang cocok untuk artikel Anda.
Pikirkan tentang target pengunjung, dan cari kalimat dalam artikel Anda yang mungkin menarik bagi mereka. Tujuan utama Anda harus memiliki informasi berharga dan memungkinkan pengunjung untuk mendapatkan pengalaman positif dan berguna setelah membaca artikel Anda.

2. Kata Kunci Sesuai Tema
Pengunjung cenderung melihat artikel dengan cepat untuk melihat apakah artikel tersebut sesuai dengan apa yang mereka cari. Jadi jika Anda menyalahgunakan kata kunci maka mereka tidak akan berlama-lama mengunjungi website Anda. Jangan menggunakan kata kunci yang tidak sesuai dengan tema website atau artikel. Ini tidak akan berguna bagi SEO Website Anda atau bahkan bagi pencari informasi.
Perlu juga diperhatikan bahwa artikel Anda harus di-tag dengan keywords yang tepat tersebut. Juga jangan gunakan kata kunci salah ketik hanya untuk mencari pengunjung yang kesasar, karena hal ini justru mengurangi traffic pengunjung pada website.

3. Gunakan Keyword Tools
Beberapa tools favorit saya adalah Google Keyword Tool dan Google Trends yang bisa digunakan secara gratis. Jika Anda ingin mencari yang lebih baik dan memiliki budget lebih, silahkan coba Word Tracker. Dengan tools tersebut, Anda bisa mencari kata kunci apa yang sedang populer saat ini. Harus diingat bahwa keywords populer tersebut selalu berubah-ubah tiap bulan bahkan bisa tiap hari.
Untuk terus bisa mendapatkan banyak pengunjung ke website, Anda harus sering-sering memeriksa popularitas kata kunci. Cari kata kunci apa yang sedang populer saat ini. Seperti misalnya beberapa waktu lalu sedang populer berita tentang ledakan gas elpiji, atau flu babi dan flu burung yang menjadi topik hangat. Saat ini berita tersebut tidak lagi se-populer berita tentang Nurdin Halid.
Referensi : http://www.artikelkomputer.net/

Tidak ada komentar: