12 September 2009

Memulai Belajar Internet Marketing

Sebagai seseorang yang sedang belajar bisnis terutama bisnis online, saya yakin Anda ingin ide-ide bisnis yang dapat diterapkan. Nah, sekarang saya sharing untuk Anda suatu cara berbisnis dengan investasi di website dan mendapatkan profit alias keuntungan 1000 persen lebih per tahunnya. Ini bisa diwujudkan lebih mudah dengan adanya program periklanan online menggunakan website seperti kliksaya.com yang merupakan salah satu yang paling keren di indonesia ini.
Tulisan ini erat hubungannya dengan posting yang saya buat tadi di website saya yang satunya yang berjudul Apakah Anda Orang Yang Ingin Semakin Kaya?. Dalam posting tersebut saya mengatakan bahwa saya yang belum kaya ini ingin juga loh jadi kaya betulan. hehe..
Salah satu cara menjadi kaya adalah dengan pandai mengelola keuangan pribadi seperti dalam tulisan saya diatas, misalnya melalui jalur investasi di website. Nah sekarang coba kita wujudkan dengan ide ini. Jika saya lambat mewujudkannya maka Anda boleh ambil ide ini dan silahkan menjadi kaya lebih dahulu. Amiinn.
Jika Anda telah malang melintang di dunia bisnis internet, saya yakin Anda sudah tau cara ini. Dan saya tau, banyak juga pembaca website belajar bisnis dot ini yang baru dan ingin tau. Cara ini sebenarnya sangat sederhana, dan saya yakin benar jika Anda benar-benar mau mengerjakannnya maka Anda pasti bisa. Saya sendiri tentu dong, sudah bisa dan beberapa investasi saya di website sudah menghasilkan profit 1000 persen lebih per tahunnya.
Mari kita mulai invetasi di website dengan keuntungan 1000 persen lebih ini.

Ok, investasi yang saya maksudnya tidak sepenuhnya duduk diam dapat duit, melainkan bikin website dulu, terus duduk sambil menulis-menulis dan promosi secara rutin, kemudian nikmati keuntungannya. Kerjanya tidak sangat keras, namun perlu konsisten tentu saja. Mungkin banyak investasi lainnya yang lebih keren. Cara yang satu ini juga dahsyat.
Saya akan bicara singkatnya saja. Jika Anda ingin lebih detail cara-cara teknisnya boleh telepon saya, atau baca-baca di artikel yang lain di blog ini juga.

Tidak ada komentar: