07 Agustus 2009

Tips For Bibir Tebal


Mencari perhatian bisa menonjolkan sesuatu yang lebih bagus, baik baju, perhiasan dan lain sebagainya. Tapi dengan Bibir Sensual Andapun bisa menarik perhatian orang lain.

Berikut tip untuk menjadikan bibir Anda menjadi Sensual




1. Saat pemakaian tatarias dasar (pelembab, alas bedak dan bedak) pada wajah usapkan juga tatarias tersebut pada bibir.

2. Oleskan lipstik warna tua dengam menggunakan kuas lipstik pada seluruh bibir.

3. Oleskan warna muda/shine hanya pada tengah bibir saja sehingga bibir terlihat sensual

Jenis Lipstik

1. Lacquer berbahan dasar gel, biasanya dikemas dalam botol atau wadah kecil, memberi kesan halus dan lembut pada bibir dalam berbagai nuansa warna.

2. Satin bertekstur sangat lembut, dikemas dalam bentuk stik atau cairan dan tersedia dalam warna, bisa menutupi bibir dengan sempurna serta memberi efek kilap tanpa kesan minyak.

3. Semi-gloss tidak begitu mengilap dan berminyak seperti lip gloss, dikemas dalam bentuk stik atau krim padat.

4. Matte tahan lama, tidak mengilap pada bibir, tapi mengandung pelembab dan memberi efek halus pada bibir, tersedia dalam bentuk stik.

5. Treatment campuran antara pewarna bibir dan vitamin bibir yang dikemas dalam bentuk stik, bertekstur lembut, mengandung pelembab dan memberi efek berkilau, biasanya disebut lip care atau lip vitamin.


Menyiasati Salah pilih Lipstik


Anda mungkin pernah atau bahkan sering salah pilih warna lipstik. Karena memang warna sebetulnya kerap berganti setelah diolehkan. Karena seringnya salah pilih, sampai-sampai lad atau tas kosmetik Anda penuh dengan lipstik yang tidak terpakai.

Jika itu terjadi pada Anda, jangan buang atau sia-siakan lipstik yang telah Anda beli. Anda bisa menyiasatinya dengan membaurkan warna-wartna lipstik tersebut sesuai dengan keinginan Anda.

Misalnya lipstik yang warnanya ketuaan, baurkan dengan lipstik warna lain.



Caranya, pertama-tama, dari lipstik yang Anda miliki, pilih warna yang cocok dengan warna kulit Anda: dan warna muda, sedang sampai tua. Oleskan lipstik pencampur ke bibir Anda. Lalu oleskan di atasnya lipstik yang warnanya tidak terlalu cocok untuk Anda.





Nah dengan cara tersebut maka lipstik anda dapat berguna kembali dan tidak sia-sia terbuang.


1 komentar:

agen ace maxs mengatakan...

biar seseksi angelina bibirnya hehehehe