05 Agustus 2009

Cara Mencuri Account Speedy


Sebenernya sih bukan mencuri, cuma supaya lebih heboh saya pakai judul diatas. Tapi yang penting kan hasilnya. Sama-sama dapet username dan password orang. Dan ini bisa dilakukan di warnet. Sebenernya ini sih bukan tips spesial.


Hanya memanfaatkan fitur browser aja, mungkin sudah ada yang lebih dulu pernah mencoba. Jadi setelah membaca posting ini harap lebih berhati-hati jika browsing-browsing dan memasukkan data penting di warnet.

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya. Ini cuma trik biasa aja. Tidak ada program khusus, hanya memanfaatkan browser Mozilla Firefox. Haah, Firefox ? Surprise Browser kesayangan saya ternyata bisa membawa marabahaya. Simak saja trik berikut ini

Langkat pertama, cari warnet. Kalau bisa cari warnet yang nggak pakai aplikasi deepfreeze. Kalau ga tau apa itu deepfreeze, googling aja di Google ( ya di Googlelah, masa Googling di Livesearch).

Berikutnya buka Firefox. Kemudian buka Tools > Options > Security.

Kemudian, klik tombol Show Password …

Jendela Remember Passwords akan terbuka, di jendela tersebut. Klik Show Password. Jika ada pertanyaan OK OK aja. Dan … Voila, password dan username serta alamat web dimana username/password itu bisa digunakan akan terlihat.

Jadi sekali lagi bagi yang suka browsing pakai Firefox DI WARNET. Nah lho, saya tekankan tuh di warnet. Saat anda memasukkan username/password di browser Firefox di warnet, pilih saja pilihan Never for this Site atau Not Now. Hal ini supaya Firefox tidak mengingat username/password anda.

Ternyata dibalik matinya koneksi speedy (yang membuat saya internetan ke warnet) ada hikmahnya juga. Paling gak sudah ada 20 lebih username/password yang saya punya Devil. Kebanyakan sih username/password Friendster. Gak ada nomor kartu kredit Sad. Hehe, kalaupun ada gak bakal saya bilang. Btw, yang merasa pernah ke warnet di Surabaya terutama daerah Rungkut dan Ketintang (ini daerah yang paling parah warnetnya, kebanyakan ga ada security) tolong rubah aja deh passwordnya

Tidak ada komentar: