01 Desember 2014

Samir Nasri Dapat Ucapan Selamat Tidur dari Anara Atanes

Anara Atanes Wags

Samir Nasri Dapat Ucapan Selamat Tidur dari Anara Atanes - Kemesraan tak henti-hentinya ditunjukkan gelandang Manchester City, Samir Nasri, dan kekasih seksinya, Anara Atanes. Bahkan, di saat tak bisa bersama, keduanya tetap melempar kemesraan melalui media sosial.

Dilansir Caughtoffside, Anara memberi pesan untuk mantan pemain Arsenal tersebut, sebelum tidur. Di atas kasur, model berusia 27 tahun asal Inggris itu melakukan foto selfie, dengan rambut yang dibiarkan terurai, sambil menunjukkan tampang menggoda.

Anara pun kemudian mengunggah foto tersebut lewat akun Instagram miliknya, @anaragram, sambil menuliskan pesan. "Selamat tidur cintaku!"

Nasri dan Anara telah menjalin hubungan sejak tahun lalu. Selama ini, Anara dikenal sebagai perempuan yang tak tanggung-tanggung saat mendukung karier sang suami, baik di level klub maupun internasional.

Bahkan, perempuan yang sibuk bolak balik London dan Los Angeles tersebut pernah berurusan dengan Federasi Sepakbola Prancis (FFF), karena hal sepele. Anara berang, kekasihnya tak dibawa pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, ke Piala Dunia 2014.

Dan, makiannya kepada Prancis dan Deschamps mengundang banyak kritik. Meskipun pada akhirnya meminta maaf, perempuan yang pernah dekat dengan eks pemain Arsenal, Freddie Ljungberg, itu tetap mendapat gugatan dari FFF.

Tidak ada komentar: