03 Desember 2014

Jourdan Dunn Cambuk Bokong Teman Seksi

Jourdan Dunn

Jourdan Dunn Cambuk Bokong Teman Seksi - Mantan kekasih striker Liverpool, Daniel Sturridge; Jourdan Dunn, membuat sensasi di dunia maya. Model berusia 24 tahun tersebut memamerkan foto sedang bergaya mencambuk teman seksinya, Cara Delevingne, lewat media sosial.

Aksi tersebut dilakukan Dunn, lantaran Delevingne tak akan ambil bagian di Victoria Secret Fashion Show 2014, yang bakal diadakan di London. Menggunakan pakaian seksi, jas merah dan topi hitam, Dunn tampak hendak memukulkan cambuknya.

Delevingne, yang memakai pakaian putih dan terbuka pada bagian dada dan paha, memasang tampang kesakitan. Model berusia 22 tahun tersebut seakan baru melakukan kesalahan, sehingga mendapat hukuman dari Dunn.

Selain itu, Dunn juga menuliskan pesan di atas foto tersebut. "Saya sedang mencambuk @caradelevingne karena dia tak mau berjalan di #VSFashionShow tahun ini. #needmyfellowDD," tulisnya, sebagaimana dilansir Caughtoffside.

Dunn, yang memiliki satu anak laki-laki, memang merupakan teman dekat Delevingne, karena sama-sama berprofesi sebagai model. Adapun hubungannya dengan Sturridge dimulai pada awal 2014.

Saat itu, Dunn dan Sturridge sepakat untuk merahasiakan hubungan. Perempuan kelahiran London itu berhati-berhati dalam menjalaninya karena pernah memiliki pengalaman buruk, di mana mantan pacarnya ditangkap karena menggunakan kokain.

Tidak ada komentar: