08 Desember 2014

Irina Shayk Cantik Dalam Balutan Bikini Warna Warni

262085_kekasih-cristiano-ronaldo--irina-shayk_300_225

Irina Shayk Cantik Dalam Balutan Bikini Warna Warni - Model cantik Irina Shayk dikenal sebagai wanita yang punya tubuh seksi. Bahkan, pacar Cristiano Ronaldo ini bisa dibilang sebagai wanita idaman kaum adam.

Baru-baru ini, Irina kembali menunjukkan kemolekan tubuhnya. Kali ini, dia terlihat makin seksi dalam balutan bikini warna warni.

Seperti dilansir estendencia, Irina melakukan promosi koleksi bikini yang dibuat oleh perusahaan Kolombia, Agua Bendita. Dalam proses pemotretan, kecantikan alami Irina begitu terlihat.

Dengan berbagai pose, Irina memperlihatkan keindahan bentuk tubuhnya dalam balutan bikini buatan Agua Bendita. Tak hanya di pantai, model cantik asal Rusia ini juga beraksi di pinggir kolam renang yang dikelilingi pepohonan.

Keindahan alam memang jadi inspirasi dari bikini keluaran terbaru Agua Bendita tersebut. Ini terlihat dari gambar hewan dan tumbuhan yang menjadi motif dari koleksi bikini tersebut.

Irina jelas menggambarkan pesan yang ingin disampaikan oleh Agua Bendita. Model berusia 28 tahun itu ibarat keindahan yang terpancar dari alam.

Tidak ada komentar: