10 Desember 2014

Hubungan Antara Alexis Sanchez dan Laia Grassi Renggang

Alexis Sanchez, Laia Grassi

Hubungan Antara Alexis Sanchez dan Laia Grassi Renggang - Rumor retaknya kisah asmara bomber Arsenal, Alexis Sanchez, dengan kekasihnya, Laia Grassi, sepertinya bukan isapan jempol belaka. Itu dapat dibuktikan dengan aksi wanita cantik asal Spanyol ini menghapus foto Sanchez di Instagramnya.

Hubungan Sanchez dengan WAGs seksi ini mengalami masalah serius setelah keluar pengakuan mengejutkan dari ratu kecantikan Chile, Camila Andrade. Wanita cantik berusia 23 tahun ini mengaku mendapat puluhan pesan singkat berisi rayuan dari Sanchez.

Masih menurut Camila, Sanchez juga berusaha mengajaknya makan malam dan beberapa kali mengirim foto saat bomber timnas Chile ini tengah berlibur. Parahnya, aksi Sanchez ini juga dilakukan saat sang bomber tengah berlibur dengan Grassi, kekasihnya.

Sejak aksi nakal ini tersebar, hubungan Sanchez dengan Grassi dikabarkan merenggang. Bahkan, beredar kabar keduanya telah berpisah. Dan rumor ini semakin mendekati kenyataan dengan aksi Grassi menghapus semua foto Sanchez di Instagramnya.

Seperti dilansir caughtoffside, Arsenal sepertinya juga mendapat imbas dari terkuaknya skandal Sanchez dengan ratu kecantikan Chile ini. Grassi rupanya juga menghapus semua fotonya saat mengenakan jersey Arsenal.

Tidak ada komentar: