24 Desember 2014

Dasha Zhukova Mesra Dengan Leonardo Dicaprio

Dasha Zhukova

Dasha Zhukova Mesra Dengan Leonardo Dicaprio - Sejumlah foto mengejutkan dipublikasikan oleh sebuah tabloid terkenal Rusia. Foto-foto tersebut memperlihatkan keakraban antara Dasha Zhukova dengan aktor Hollywood terkenal, Leonardo DiCaprio.

Zhukova diketahui merupakan pacar dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dan telah membangun hubungan cukup lama. Abramovich dan Zhukova sama-sama berasal dari Rusia dan hubungan mereka dikabarkan siap melangkah ke jenjang pernikahan.

Namun, sejumlah foto yang dilansir 101 Great Goals memperlihatkan Zhukova tengah berpelukan dengan DiCaprio. Bukan hanya pelukan, senyuman DiCaprio juga tampak menunjukkan ketertarikannya kepada wanita berusia 33 tahun tersebut.

Dalam foto itu, DiCaprio terlihat berpakaian tidak biasa, mengenakan topi dan jaket berwarna biru. Memakai kacamata hitam, aktor film Inception tersebut tampak memiliki kumis dan jenggot tebal demi mengelabui paparazzi.

Spekulasi langsung berkembang dengan munculnya foto berpelukan DiCaprio dan Zhukova di New York, Amerika Serikat. Belum diketahui sikap Abramovich dengan tersebarnya foto-foto keakraban Zhukova dan DiCaprio ini.

Laporan lain bahkan menyebutkan bahwa pada hari yang sama saat foto itu diambil, Zhukova mengaku tengah berada di Rusia. Zhukova diduga menyembunyikan kepergiannya ke New York dari Abramovich.

Tidak ada komentar: