01 Desember 2014

Bruna Marquezine Tak Mau Kalah Dari Neymar

Bruna Marquezine di pantai

Bruna Marquezine Tak Mau Kalah Dari Neymar - Media belakangan ini dihebohkan dengan pemberitaan tentang kekasih baru Neymar. Wanita tersebut adalah model seksi asal Serbia, Soraja Vucelic.

Kedekatan Neymar dengan Soraja terjalin sejak musim panas lalu. Mereka bertemu saat menggelar pesta di Ibiza. Hubungan tersebut diyakini berlanjut sampai sekarang.

Belum lama ini, bahkan Neymar disebut-sebut sengaja menyewakan jet pribadi menuju Barcelona buat Soraja agar mereka bisa melepas rasa rindu.

Namun, di tengah hebohnya berita hubungan Neymar dengan Soraja, di Brasil sana juga merebak gosip yang tak kalah seru. Sang mantan kekasih, Bruna Marquezine, kini sudah punya gandengan baru juga.

Pria beruntung yang berhasil menaklukan hati wanita 19 tahun itu adalah rekan seprofesinya, Marco Teixeira. Diyakini mereka terlibat cinta lokasi ketika sama-sama diminta menjadi bintang iklan sebuah produk pakaian dalam asal Italia.

Entah karena iri atau cemburu dengan Neymar, Bruna dan pasangannya sama sekali tak canggung untuk pamer kemesraan di depan publik. Balon Rosa melaporkan, beberapa kali mereka tertangkap kamera paparazzi bercumbu di area umum.

Neymar dari Bruna diketahui berpisah pada Agustus lalu. Salah satu penyebab keretakan hubungan mereka adalah karena mantan pemain Santos itu ketahuan berselingkuh.

Tidak ada komentar: