02 Desember 2014

Alexis Masih Coba Gebet Miss Chile, Sudah Punya Pacar

laia grassi dan alexis sanchez

Alexis Masih Coba Gebet Miss Chile, Sudah Punya Pacar - Kisah asmara Alexis Sanchez rupanya menjadi topik hangat dalam beberapa waktu belakangan. Setelah ia digosipkan kelelahan akibat terlalu sering bercinta, kini muncul kabar lain seputar kehidupannya di luar lapangan.

Adalah eks Miss Chile yang memberikan pengakuan mengejutkan terkait bomber Arsenal tersebut. Wanita bernama Camila Andrade itu mengklaim Alexis pernah mengajaknya untuk berkencan.

Camila Andrade
Camila Andrade

"Alexis mengundang saya untuk makan malam ketika ia kembali ke Chile dalam rangka persiapan menuju Piala Dunia 2014 lalu." ujar Andrade seperti dikutip Daily Mail.

"Saya menolaknya karena ia bukan tipe saya dan saya tahu dalam banyak kesempatan ketika ia menghubungi saya, ia tengah bersama kekasihnya." lanjutnya.

Ya, Andrade menyebut Alexis sempat mengirim foto selfie-nya saat berlibur ke Disneyland Paris pada Februari silam. Namun kenyataannya saat itu Alexis tidak berlibur sendirian, melainkan bersama sang kekasih, Laia Grassi.

"Saya tahu ia bersama kekasihnya karena saya melihat foto-foto di koran dan saya sungguh tak bisa berhenti tertawa dibuatnya." tukas wanita 23 tahun tersebut.

Bahkan, Andrade menyebut Alexis sampai berbohong dengan mengatakan bahwa kala itu ia berlibur dengan sang keponakan atau sepupunya.

Tidak ada komentar: