19 November 2014

Nora Segura Pamer Foto Hot dan Seksi

Eva Longoria

Nora Segura Pamer Foto Hot dan Seksi - Masih ingat dengan sosok Nora Segura, kekasih kiper timnas Amerika Serikat, Tim Howard? Rupanya model satu ini pantas tercatat sebagai WAGs paling sering mengumbar foto seronok.

Dilansir Lapagina, Segura hampir setiap hari mengunggah foto seronoknya di jejaring sosialnya, Instagram. Tak heran jika model cantik keturunan Spanyol ini dianggap banyak kalangan sebagai bom seks.

Segura menghabiskan banyak waktunya untuk menampilkan gambar-gambar provokatif guna mengundang ribuan pengikut di Instagramnya. Berbagai pose panas ditampilkan Segura, mulai dari berbikini ria hingga foto topless.

Tak hanya itu, beberapa adegan iklan yang menonjolkan lekuk tubuhnya juga tak lupa ia pamerkan dalam Instagramnya. Begitu juga dengan berbagai video dengan desahan manja yang tentu akan membuat para pengikutnya ketagihan.

Kebiasaan Segura ini rupanya telah mengubah perilaku Tim Howard. Segura mengaku jika kekasihnya itu mulai terbiasa mengucapkan kata-kata kotor dalam kehidupan sehari-hari.
Anehnya, Segura justru merasa senang dan bersemangat dengan perubahan sikap Tim Howard.

Tidak ada komentar: