12 November 2014

Nabilla Benattia Menjadi tersangka Pembunuhan Thomas Vergara

Nabilla Benattia

Nabilla Benattia Menjadi tersangka Pembunuhan Thomas Vergara - "Kim Kardashian Prancis" itulah julukan Nabilla Benattia. Ya, wanita seksi tersebut sedang naik daun di negara asalnya berkat penampilan dalam sebuah reality show.

Hanya saja, pekan ini, pamornya tercoreng oleh sebuah kasus yang tak main-main. Nabilla diduga terlibat pembunuhan.

Ironisnya, korban pembunuhan itu adalah kekasih Nabilla sendiri, Thomas Vergara. Mantan pesepakbola ini banting setir menjadi model setelah mengalami cedera serius.

Nabilla yang sempat menjalin hubungan dengan gelandang Timnas Prancis, Yann M'Villa, itu menjadi tersangka utama. Dia dituduh menikam Vergara yang ditemukan sudah bersimbah darah di sebuah kamar hotel pada Kamis pekan lalu.

Dia dituduh karena merupakan orang terakhir yang bersama-sama Vergara sebelum kejadian. Namun, wanita 22 tahun itu membantah jadi pelaku tindak kriminal tersebut dan menjelaskan jika luka yang diderita Vergara karena serangan dari tiga perampok yang masuk ke kamar hotel mereka.

Tapi, pengakuan Nabilla itu terbantahkan. Rekaman CCTV tidak memperlihatkan ada orang lain yang masuk ke kamar mereka pada malam kejadian.

Saat ini, Nabilla tengah diamankan di rumah tahanan wanita di Versailles. Jika terbukti bersalah, dia terancam hukuman penjara maksimal 30 tahun.
Sedangkan Vergara kini masih kritis, namun kondisinya cukup stabil, seperti dilaporkan Ballon Rosa.

Tidak ada komentar: