18 November 2014

Ann Kathrin Brommel Seksi Saat Berjemur

Ann Kathrin Brommel

Ann Kathrin Brommel Seksi Saat Berjemur - Para pemain Timnas Jerman harus menjalani tugas internasional dalam beberapa hari. Situasi ini membuat pacar-pacar cantik mereka menghabiskan waktu sendirian sambil menunggu pasangan mereka kembali.

Salah satu pasangan punggawa Timnas Jerman, Ann Kathrin Brommel, memilih berjemur untuk menikmati waktu kesendiriannya. Kekasih Mario Goetze ini terlihat begitu santai di bawah teriknya sinar matahari.

Ann Kathrin menyempatkan diri untuk ber-selfie ria sambil bermalas-malasan selama seharian. Model cantik ini juga mengunggah foto-foto seksinya saat sedang berjemur dan melakukan spa di sebuah vila di Jerman.

Dalam salah satu pose, gadis berusia 24 tahun ini menutupi mata dengan tangan kirinya karena merasa silau dengan sinar matahari. Namun, teriknya sinar matahari tak menyurutkan niat Ann Kathrin untuk terus berjemur demi lebih menggelapkan kulitnya.

Sementara itu, Goetze sendiri saat ini tengah melakukan persiapan bersama Timnas Jerman sebelum menghadapi Timnas Spanyol dalam laga persahabatan. Laga persahabatan antara Spanyol kontra Jerman akan berlangsung di Estadio de BalaĆ­dos, Vigo, Spanyol, pada Rabu, 19 November 2014 dini hari WIB.

Sayangnya, aksi Goetze tidak bisa disaksikan langsung oleh kekasih cantiknya itu. Sebab, Ann Kathrin lebih memilih berjemur dan bermalas-malasan ketimbang terbang ke Spanyol untuk melihat Goetze di atas lapangan hijau.

Tidak ada komentar: