31 Oktober 2014

Svonja Jovana Bikin Kehidupan Filip Djordjevic Lebih Hidup

Svonja Jovana

Svonja Jovana Bikin Kehidupan Filip Djordjevic Lebih Hidup - Nyaris mengakhiri hidup dengan bunuh diri karena kisah cinta yang memilukan, kini Filip Djordjevic telah mendapatkan kehidupan yang bahagia. Hal tersebut tak lain karena kehadiran model cantik nan seksi, Svonja Jovana, dalam kehidupan striker Lazio itu.

Seperti yang dilaporkan Sportanews, Jovana benar-benar mengubah 180 derajat kehidupan pemain asal Serbia tersebut usai merana karena cinta. Jovana dengan wajah cantik dan tubuh seksi sukses menjadi pelipur lara sang pemain.

Wanita yang kini mendapat julukan Ratu Kota Roam tersebut selalu menampilkan kemesraannya dengan Djordjevic. Foto-foto yang cukup sensual antara keduanya pun tak segan dipunggah di akun Twitter dan Instagram Jovana.

Dicintai oleh model mobil supercar Bugatti itu memang benar-benar mendongkrak performa Djordjevic di atas lapangan. Sejauh ini, Djordjevic sudah mencetak 5 gol di 8 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Lazio.

Sangat ironis memang bila Djordjevic pernah memiliki keinginan untuk bunuh diri hanya karena cinta. Sebab pemain Timnas Serbia ini memiliki catatan karier yang cukup baik, meski namanya jarang terdengar.

Tidak ada komentar: