16 Oktober 2014

Lewandowski Sukses Perdaya Wanita-wanita Cantik

Robert-Lewandowski

Lewandowski Sukses Perdaya Wanita-wanita Cantik - Ketampanan dan kepopuleran para pesepakbola kerap menarik hati wanita-wanita. Namun, bagaimana jadinya bila seorang pesepakbola tenar Eropa menebar pesona di Amerika Serikat, negara yang tak begitu "dekat" dengan sepakbola?

Dilansir 101 Great Goals, channel Whatever di YouTube menampilkan aksi seorang pria yang berdandan persis seperti striker Bayern Munich, Robert Lewandowski. Dia mengenakan seragam lengkap, layaknya pemain yang hendak bertanding sepakbola.

Robert Lewandowski gadungan sedang menggoda wanita

Memiliki postur tinggi seperti Lewandowski, pria tersebut mencoba menggoda para wanita di salah satu jalanan kota di AS. Meski awalnya tak dikenal, dia lalu mengaku sebagai Lewandowski dan meminta nomor handphone untuk kemudian diajak kencan.

Dari sembilan percobaan, Lewandowski gadungan tersebut berhasil membuat para wanita memberi nomor handphone-nya. Sedangkan pada usaha ke-10, dia mencoba mengelabui sopir bus, dengan meminta tumpangan gratis. Sayang, usaha tersebut tak berhasil.

Ini merupakan kedua kalinya Lewandowski palsu itu berusaha mengelabui orang-orang di AS. Pada tahun lalu, dia melakukan hal sama, namun dengan kostum klub sebelumnya, Borussia Dortmund. Dua kali berhasil memperdaya, tampaknya benar Lewandowski tak populer di AS.

Adapun Whatever merupakan channel di YouTube yang kerap menghadirkan video-video jahil dengan kamera tersembunyi. Selain Lewandowski, penyerang Barcelona, Lionel Messi juga pernah dibuatkan duplikatnya untuk menggoda para wanita di AS.

Tidak ada komentar: