02 Oktober 2014

Irina Shayk Pamer Perut Rata Di New York

271201_kekasih-cristiano-ronaldo--irina-shayk_663_382

Irina Shayk Pamer Perut Rata Di New York - Biasanya, Irina tampil lenggak-lenggok di atas catwalk dengan baju-baju desainer. Sekarang, wanita cantik asal Rusia itu tampil dengan gaya yang sangat berbeda.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Irina tampak habis berolahraga di New York. Sadar akan jadi makanan empuk kamera paparazi, ia pun menutupi wajahnya dengan handuk warna hitam.

Namun, gaya trendy Irina tetap terlihat meski minim make up. Kekasih CR7 itu tampak sporty dengan celana legging hitam, baju olahraga ketat, kacamata hitam, ditambah sepasang sepatu lari berwarna cerah.

Irina memang dituntut melakukan olahraga ketat untuk menjaga bentuk tubuhnya. Apalagi, makanan cepat saji adalah salah satu makanan favoritnya.

"Saya memiliki gen yang bagus tapi anda tetap harus ke gym. Saya sekarang 28 tahun, saya ingin tetap terlihat cantik di usia 35. Masalah lainnya saya suka makan. Saya suka hamburger, saya suka chicken nugget," ungkap Irina pada Yahoo Lifestyle.

"Anda tidak boleh bangun tidur, berkaca dan merasa tubuh anda sudah luar biasa jadi bisa santai. Anda harus kerja keras kalau ingin tampil lebih baik. Saya lakukan pilates dengan pelatih pribadi," tambahnya.

Irina dan Ronaldo sampai saat ini sudah berhubungan selama dua tahun lebih. Meski sempat diisukan akan menikah, keduanya menyatakan akan fokus pada pekerjaan masing-masing lebih dulu.

Tidak ada komentar: