29 Oktober 2014

Fanny Neguesha Curhat Setelah Putus Dari Balotelli

Fanny-Neguesha-Mario-Balotelli-WAG-21

Fanny Neguesha Curhat Setelah Putus Dari Balotelli - Setelah lama bungkam perihal kandasnya hubungan asmara antara dirinya dengan Mario Balotelli, Fanny Neguesha kini akhirnya memutuskan untuk mencurahkan isi hatinya.

Dalam wawancara dengan majalah NINA, Fanny mengaku ia berpisah dengan bomber Liverpool dengan cara baik-baik, bukan seperti yang digosipkan selama ini bahwa keduanya berpisah karena Balotelli memiliki wanita idaman lain.

"Hubungan saya dengan Mario jelas sudah berakhir. Tapi saya ingin menyoroti satu hal, kami tak bertengkar. Saya selalu berharap yang terbaik untuk kehidupan dan kariernya," tegas Fanny.

"Jika mencintai seseorang, anda tak bisa membencinya karena hubungan yang rusak. Saya bisa sangat kecewa, tapi saya tak ingin hal buruk menimpanya. Jika dia membutuhkan saya, saya akan ada untuknya sebagai teman." imbuhnya.

Lebih lanjut, wanita yang sejatinya sudah berstatus sebagai tunangan Balotelli tersebut mengaku kerepotan menjadi pasangan seseorang yang selalu menjadi sorotan publik.

"Saya tak siap terhadap semua perhatian yang mengarah kepada saya (saat menjalin hubungan dengan Balotelli). Pada pekan pertama, saya senang. Semua orang memuji saya," jelas Fanny.

"Tapi itu menjadi kehidupan yang menjengkelkan. Saya jadi selalu berhati-hati dengan apa yang akan saya pakai. Bagaimana penampilan saya. Sangat melelahkan dan rasanya ada tekanan besar." pungkasnya.

Tidak ada komentar: