30 Oktober 2014

Caroline Lijnen Selingkuh Dengan Thibaut Courtois

Caroline Lijnen

Caroline Lijnen Selingkuh Dengan Thibaut Courtois - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, ternyata memiliki kisah kontroversial terkait hubungan asmara. Bukan apa-apa, Cortouis pernah dengan sengaja merebut kekasih rekan setimnya di Timnas Belgia, Kevin De Bruyne.

Dalam buku otobiografinya, De Bruyne membeberkan, bagaimana Courtois yang kala itu masih dipinjamkan ke Atletico Madrid selingkuh dengan kekasihnya, Caroline Lijnen. Buku berjudul “Keep It Simple” itu juga menceritakan sikapnya De Bruyne ketika mengetahui pacarnya direbut Courtois.

Perselingkuhan antara Courtois dengan Caroline terungkap pada 2013, saat seorang pemain Aletico Madrid mengabarkan berita buruk itu kepada De Bruyne. De Bruyne yang kala itu dipinjamkan Chelsea ke Werder Bremen, menganggap Courtois pria yang tak pandai menyimpan kisah perselingkuhannya.

“Saat pacar saya berada di Madrid, seorang teman memberitahu saya tentang perselingkuhan Thibaut dan Caroline. Bagi saya, tindakan Thibaut tidak pintar karena menceritakan perselingkuhannya kepada temannya,” ungkap De Bruyne dalam buku biografinya, seperti dilansir Sportwereld.

Setelah mengetahui hubungan gelap Courtois dengan kekasihnya, De Bruyne memutuskan tak saling bicara dengan kiper Chelsea tersebut. Padahal, dia dan Courtois sebelumnya adalah teman baik, namun kini De Bruyne hanya menganggap sebatas hubungan profesional kerja.

Hati De Bruyne ternyata cukup baik. Ketika Pelatih Timnas Belgia, Marc Wilmots ingin menanyakan apakah dia perlu mencoret Courtois dari timnya sebagai hukuman, De Bruyne menolaknya. Gelandang berusia 23 tahun ini merasa itu adalah kehidupan pribadinya dan tak mau dicampuradukkan dalam sepakbola.

"Sampai sekarang, Thibaut tak bicara mengapa dia melakukan hal itu, tapi kami bisa tetap berhubungan secara profesional. Sata tak berhak mengeluarkan dia dari Timnas Belgia hanya karena dia selingkuhi pacar saya,” jelas De Bruyne.

“Bagaimanapun, dia adalah kiper yang bagus untuk Timnas, jadi saya meminta pelatih untuk tetap mempertahankannya di tim," ujar dia.

Tidak ada komentar: