20 Oktober 2014

Alice Goodwin Unggah Foto Pakaian Dalam ke Instagram

Alice Goodwin

Alice Goodwin Unggah Foto Pakaian Dalam ke Instagram - Istri pesepakbola asal Inggris, Jermaine Pennant, Alice Goodwin tak henti-hentinya membuat sensasi. Kali ini, model berusia 28 tahun tersebut memerkan foto ketika hanya menggunakan pakaian dalam ke media sosial.

Dilansir Caughtoffside, Goodwin hanya mengenakan pakaian dalam berwarna putih, ditambah aksesori kalung bunga-bunga. Adapun rambutnya dibiarkan terurai. Foto itu diyakini merupakan bagian dari sesi foto pakaian dalam, di mana dia menjadi modelnya.

Itu merupakan foto seksi kesekian kalinya yang dipamerkan Goodwin di media sosial. Sebelumnya, perempuan yang pernah muncul pada majalah-majalah seperti Zoo Weekly, Nuts and Maxim itu juga kerap mengunggah foto-foto dengan memakai bikini.

Foto tersebut diunggah lewat akun instagram miliknya, @xxalicegoodwinxx. Namun, karena ingin menjaga privasi, akun Goodwin di Instagram tak bisa dilihat oleh sembarang orang.

Pennant dan Goodwin menikah pada Mei 2014, setelah mantan pemain Liverpool dan Arsenal tersebut memutuskan hubungan dengan Lara Murphy. Keduanya kerap tampil mesra di hadapan publik, dan baru-baru ini berlibur bersama.

Goodwin juga dikenal sebagai perempuan setia, lantaran tetap mendampingi Pennant, yang saat ini berstatus pengangguran. Klub terakhir gelandang berusia 31 tahun tersebut adalah Stoke City, sebelum kontraknya diputus pada Januari 2014.

Tidak ada komentar: