04 September 2014

Nereida Gallardo : Christiano Ronaldo Payah Saat Di Ranjang

nereida_gallardo4

Nereida Gallardo : Christiano Ronaldo Payah Saat Di Ranjang - Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Nereida Gallardo, kembali mengeluarkan komentar miring mengenai bintang Real Madrid tersebut. Meski CR7 memiliki tubuh yang kekar, Nereida mengatakan Ronaldo tidak tahan lama di ranjang.

Nereida merupakan mantan kekasih Ronaldo sepanjang Januari 2008 hingga Juli 2008, saat pemain asal Portugal itu masih memperkuat Manchester United. Hubungan Nereida dengan Ronaldo tidak berakhir dengan baik. Penyerang 29 tahun itu memutuskan Nereida lewat pesan singkat (SMS), setelah mendapat saran dari sang ibu, Maria Dolores.

Nereida sepertinya masih menyimpan dendam terhadap Ronaldo. Seperti dilansir La Verdad Noticias, model asal Spanyol itu kembali mengeluarkan komentar miring mengenai Ronaldo. Nereida mengatakan, Ronaldo tidak dewasa dan payah di ranjang.

"Saya biasanya harus orgasme tiga atau empat kali, tapi Ronaldo sudah langsung tidur usai yang pertama. Kehidupannya tidak jauh dari Playstastion, film, televisi, dan tempat tidur," ujar model kelahiran 18 Maret 1983 tersebut.

Ronaldo bukanlah satu-satunya pesepakbola yang pernah dikencani Nereida. Model 31 tahun itu juga pernah menjadi kekasih bek Real Madrid, Sergio Ramos, dan winger asal Portugal, Goncalo Quinaz.

Tidak ada komentar: