26 September 2014

Foto Bugil Kiper AS, Hope Solo Beredar Di Internet

Hope Solo

Foto Bugil Kiper AS, Hope Solo Beredar Di Internet - Aksi retas dan pembocoran foto-foto selfie syur pribadi oleh para hacker tidak hanya menimpa artis Hollywood. Kiper seksi timnas Amerika Serikat putri, Hope Solo, juga ternyata menjadi korban.

Dilansir Marca, foto kiper seksi berusia 32 tahun itu bocor dan tersebar di dunia maya dalam beberapa hari terakhir. Foto tersebut menampilkan aksi Solo yang tampil polos tanpa sehelai benang pun di sebuah kamar.

Hal ini sontak membuat Solo meradang. "Kenyataan ini sangat menyedihkan. Dan sangat disayangkan hak-hak banyak wanita yang dilanggar oleh pembocoran foto-foto pribadi ini," tulis Solo di akun facebook miliknya.

Sejumlah bintang yang mengalami hal serupa adalah penyanyi Ariana Grande, bintang Nickelodeon, Victoria Justice, supermodel Kate Upton, aktris Kirsten Dunst, Hillary Duff, Mary Kate Olsen dan penyanyi Selena Gomez.

"Tindakan ini melampaui batas kesopanan manusia. Saya bersama semua wanita yang menjadi korban akan bersatu untuk mencari cara agar masalah pribadi kami bisa dilindungi," tambah Solo.

Dalam kesempatan ini, Solo juga coba memberikan klarifikasi terkait kasus hukum yang membelitnya. Seperti diketahui, Solo dituduh melakukan penyerangan terhadap adik dan keponakannya pada akhir Agustus lalu.

"Saya terus mempertahankan keyakinan tidak bersalah terhadap tuduhan ini. Setelah semua fakta dan bukti sudah terkumpul, saya sangat yakin akan sepenuhnya dibebaskan dari tuduhan ini," tutur Solo.

Tidak ada komentar: