25 September 2014

Fernanda Lacerda Adalah Kekasih Baru Neymar

Fernanda Lacerda

Fernanda Lacerda Adalah Kekasih Baru Neymar - Neymar sudah memiliki kekasih baru. Setelah putus dari aktris Bruna Marquezine, bintang timnas Brasil itu dikabarkan jatuh ke pelukan aktris asal Brasil lainnya, Fernanda Lacerda.

Hubungan Neymar dengan Bruna berakhir pada akhir Agustus 2014 lalu. Ini kali kedua penyerang Barcelona tersebut mengakhiri hubungannya dengan Bruna. Sebelumnya, Neymar sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan model cantik Gabriella Lenzi.

Namun, media Brasil meyakini kekasih baru Neymar bukanlah Lenzi. Portal hiburan Brasil, Quem, mengabarkan, penyerang 22 tahun itu sedang menjalin hubungan spesial dengan Fernanda. Neymar dikabarkan melakukan pendekatan dengan Fernanda lewat WhatsApp.

Fernanda enggan mengungkapkan identitas pesepakbola yang sedang menjadi kekasihnya. Namun, aktris berambut pirang itu mengatakan, pemain timnas Brasil yang menjadi kekasihnya itu tampil impresif di Piala Dunia 2014.

"Saya tidak bisa bilang siapa dia, tapi dia pemain Brasil. Saya bisa bilang dia bermain dengan bagus di Piala Dunia, tapi posisi dia jauh saat ini. Saya terkejut dia coba menghubungi saya," ujar Fernanda seperti dilansir El Balon Rosa.

Neymar menjadi satu-satunya pemain timnas Brasil yang bersinar di Piala Dunia 2014. Sayangnya, mantan pemain Santos itu hanya beraksi hingga babak perempat final, setelah mengalami cedera saat melawan Kolombia.

Tidak ada komentar: