06 Agustus 2014

Video Sex Lauren Goodger Beredar Luas Di Ingrris

Lauren Goodger 1

 

Satu lagi WAGs asal Inggris tersandung kasus video seks. Mantan bintang "The Only Way Is Essex", Lauren Goodger, marah setelah video seks dengan mantan kekasihnya, Jake McLean, tersebar luas.

Lauren sedang menjalin hubungan dengan kiper timnas Inggris asal Reading FC, Alex McCarthy. Namun, bukan kisah cinta Lauren dengan McCarthy yang sedang heboh di Inggris saat ini. Melainkan video seks model 28 tahun itu dengan mantan kekasihnya, Jake McLean.

Dalam dua pekan terakhir, video seks Lauren dengan McLean beredar luas di Inggris. Seperti dilansir Independent.co.uk, Lauren membantah sengaja menyebarluaskan video tersebut. Model kelahiran Brentwood itu juga yakin bukan McLean yang menyebarnya.

"Saya tidak pernah membuat video seks. Itu adalah klip dengan mantan kekasih saya 2 tahun lalu, dan bukan saya atau dia yang menyebarnya. Seseorang mengambil klip itu dari telepon selular McLean. Kasus ini membuat saya merasa kotor dan malu," ujar Lauren.

Lauren dan McLean putus pada Desember 2013, setelah menjalin hubungan sejak Oktober 2012. Lauren mengaku tidak pernah menyadari McLean merekam hubungan seks mereka menggunakan telepon selular.

"Saya tidak ingat dia melakukannya. Saya tidak pernah membayangkan ini terjadi. Saya bukan Kim Kardashian atau Paris Hilton, yang sengaja membuat video seks. Saya sudah bosan membahas masalah ini," papar Lauren.

"Saya akan melaporkan ke polisi orang-orang yang menyebarkan video itu. Meski ada orang-orang yang membenci saya, seharusnya masalah video seks ini tidak perlu terjadi," sambungnya.

Tidak ada komentar: