28 Agustus 2014

Holly Griffiths, SPG Beruntung Karena Salah Pasang MK Dons

Holly Griffiths

Holly Griffiths, SPG Beruntung Karena Salah Pasang MK Dons - Kekalahan Manchester United dari tim Divisi Tiga, MK Dons, di Piala Liga atau Capital One Cup kemarin pantas diratapi seluruh fans Iblis Merah. Namun, rupanya kesedihan tak terlalu dirasakan fans MU yang satu ini.

Bagaimana sedih, kekalahan 0-4 yang dituai MU ini justru memberikan keuntungan besar. Karena salah memasang taruhan, seorang fans cantik MU dari Cheshire justru memenangkan taruhan sebesar 1.250 pounds atau Rp24,2 juta.

Dilansir Daily Mail, fans cantik yang diketahui bernama Holly Griffiths, secara tak sengaja salah memasang MK Dons di pertandingan tersebut. Padahal, saat itu, ia bermaksud memasang tim kesayangannya, MU.

"Teman saya memasang taruhan untuk MU yang diperkirakan akan menang 4-0 dan saya berpikir untuk melakukan hal yang sama. Saya tidak memasang banyak dan justru tak sengaja memilih MK Dons," kata Griffiths.

Saat menyadari salah memasang taruhan Griffiths tampak pesimistis dan memutuskan tak menonton pertandingan. "Saya sebenarnya tak menonton laga itu. Saya mematikan tv dan saya baru menonton 10 menit sebelum pertandingan. Sungguh sulit dipercaya," ujar Griffiths.

Griffiths berencana akan membeli kuda baru dengan uang taruhan yang dimenangkan secara tak sengaja itu. "Saya baru kembali naik kuda, jadi saya ingin membeli sebuah kuda. Saya ingin punya satu lagi sebelum ulang tahun ke-21 saya pada Januari nanti," tutur fans cantik ini.

Tidak ada komentar: