18 Agustus 2014

Helen Flanagan Buka Rahasia Koleksi Pribadi Miliknya

Spectacle Wearer of the Year 2012 - London

Helen Flanagan Buka Rahasia Koleksi Pribadi Miliknya - Sejak pindah ke Manchester City dua tahun lalu, karier pemain sayap internasional Inggris Scott Sinclair tidak juga kunjung bersinar. Musim lalu, dia dipinjamkan ke West Bromwich Albion.

Pemain berusia 25 tahun itu hanya mendapat sedikit kesempatan berlaga di pertandingan resmi. Meski kariernya terus meredup, kehidupan asmara Sinclair tampaknya tetap penuh warna.

Kekasih Sinclair, Helen Flanagan, baru-baru ini mengaku banyak memiliki koleksi pakaian dalam dan aksesori seks. Dan sebagian besar koleksinya disimpan di rumah Scott Sinclair.

"Setiap orang punya satu laci khusus pakaian dalam. Tapi, saya punya banyak. Saya sering membeli pakaian dalam yang sebagian besar disimpan di rumah Scott," kata Flanagan dilansir Caughtoffside.

Hanya saja kesenangan pasangan itu sedikit terganggu, karena koleksi "aksesori pribadi" Flanagan pernah ketahuan oleh ibu Sinclair. Aktris berusia 24 tahun itu pun mengaku malu dengan peristiwa tersebut.

"Sesuatu yang memalukan terjadi ketika ibu Scott membantu saya saat sedang mengeluarkan barang-barang saya yang ternyata kebanyakan pakaian dalam. Ibu Scott seorang penyayang dan dia tahu saya seperti apa, sehingga dia hanya tertawa," tuturnya.

Tidak ada komentar: