09 Juli 2014

Miyuki Son Ingin Menjadi Suster Pribadi Neymar

Miyuki son

 

Model panas asal Jepang, Miyuki Son, mengaku sedih dengan cedera retak tulang punggung yang dialami bintang timnas Brasil, Neymar. Model yang meraih banyak sukses di Brasil itu mengatakan ingin menjadi suster pribadi Neymar selama pemulihan cedera.

Neymar tidak bisa memperkuat Brasil ketika dikalahkan Jerman 1-7 pada babak semifinal Piala Dunia 2014 di Estadio Mineiro, Belo Horizonte, Selasa 8 Juli 2014 waktu setempat (Rabu dini hari WIB). Pemain Barcelona itu mengalami cedera retak tulang punggung ketika melawan Kolombia di perempat final, 4 Juli 2014.

Cedera yang dialami Neymar membuat publik Brasil sedih, tidak terkecuali Miyuki. Meski berdarah Jepang, namun model panas 27 tahun itu besar di Brasil. Karier Miyuki sebagai model panas dan aktris porno juga lebih melesat di Amerika Selatan, khususnya Brasil.

"Saya cinta Neymar, dia pemain yang manis dan pemalu. Tapi, di lapangan dia menunjukkan kecintaannya terhadap sepakbola. Saya yakin dia sangat dicintai suporter Brasil, dan kami sedih dia harus mengalami cedera ketika melawan Kolombia," ujar Miyuki seperti dilansir El Balon Rosa.

Meski tidak membutuhkan operasi, Neymar tetap harus istirahat total minimal 4 pekan untuk memulihkan cederanya. Miyuki mengatakan siap merawat mantan pemain Santos itu hingga pulih total.

"Jika dia menginginkannya, saya bisa menjadi suster pribadi untuk menjaga Neymar. Saya yakin bisa membuat Neymar kembali tersenyum. Itu demi kecintaan saya terhadap Brasil. Saya setengah Jepang, setengah Brasil. Negara ini membuat saya mencintai sepakbola," ucap model kelahiran Hiroshima, Jepang,

Tidak ada komentar: