12 Juli 2014

Laia Grassi Wags Baru Arsenal

Laia Grassi 1

 

Laia Grassi Wags Baru Arsenal - Kebahagiaan ternyata bukan hanya terpancar di wajah Alexis Sanchez yang memutuskan hengkang ke Arsenal dari Barcelona. Sang kekasih, Laia Grassi, juga ternyata ikut gembira Sanchez memilih The Gunners menjadi pelabuhan baru kariernya.

Gadis cantik berambut pirang dan bermata biru ini memamerkan foto dia mengenakan seragam baru Arsenal di akun Instagram pribadinya. Dalam posting-nya tersebut, Laia Grassi juga tak lupa menulis: “Saya seorang Gunner.”

Laia Grassi sendiri berprofesi sebagai seorang penata artistik dan desainer yang cukup ternama di Spanyol. Gadis berusia 24 tahun tersebut tampak begitu antusias dan mendukung penuh ketika mengetahui pemain internasional Chile itu berkostum Arsenal.

Kehadiran Laia Grassi di tribun Emirates Stadium juga pasti akan dinantikan oleh para penggemar The Gunners. Maklum, fans Arsenal baru kehilangan seorang WAGs seksi, Ludivine Sagna, karena sang suami, Bacary Sagna memutuskan hijrah ke Manchester City.

Laia Grassi, yang merupakan gadis kelahiran Barcelona, terlihat merelakan Sanchez pergi dari tanah kelahirannya. Dia percaya, keputusan winger berusia 25 tahun itu bergabung dengan tim asuhan Arsene Wenger akan berdampak positif dalam karier sepakbolanya.

Selain Laia Grassi, sebelumnya Arsenal telah memilki WAGs yang tak kalah cantik dan seksi. Adalah Melanie Slade, yang merupakan istri dari Theo Walcott dan kekasih Mesut Oezil, Mandy Capristo, yang menyita perhatian para penggemar The Gunners karena paras cantik mereka.

Tidak ada komentar: