19 Mei 2014

Giorgia Palmas

Giorgia Palmas dilahirkan pada 5 Maret 1982 di Cagliari, Sardinia, Italy. Dia memulai modelling pada tahu 1998 dan memenangkan Miss Italy pada 2000. Kemenangannya dalam kontes Miss Italy membuat Giorgia menjadi bisa berpartisipasi dalam perebutan mahkota kecantikan Miss World 2000. Dia mengakhirinya sebagai pemenang pertama runner-up di belakang Miss India, Priyanka Chopra.

Meskipun Giorgia tidak dapat memenangkan mahkota, Penampilannya masih membanjiri dimana-mana dan memberikan peluang untuknya. Dia terlihat tampil di show Buona Domenica in 2001 dan di tahun 2002, dia berpartisipasi acara televisi Striscia la notizia. Dia tampil di acara dua musim.

Kemudian, Giorgia terlihat di acara seperti Lucignolo, I Raccomandati. Akhir-akhir ini dia muncul pada acara CD Live Estate. Pada 2005, dia muncul di majalah Max dengan foto topless. Dia juga mempublikasikan kalendernya sendiri meskipun ada foto topless dia disana. Foto Giorgia dengan atas nama Giovanni Cozzi. Giorgia juga menjadi pembicara perwakilan dari model untuk sebuah klub pakaian dalam dari Cotton.

Biodata :
Birthday : 3/5/1982
Nama Kecil :
Nama Lahir : Giorgia Palmas
Kota Kelahiran : Cagliari, Sardinia, Italy
Kebangsaan : Italy
Ukuran Badan : 34 23 34

[flagallery gid=22]

Tidak ada komentar: