27 Mei 2014

Buffon Pisah Ranjang Dengan Istrinya Alena Seredova

buffon-seredova

Setelah selama beberapa waktu belakangan menjadi bahan pembicaraan di Italia, akhirnya portiere Juventus, Gianluigi Buffon menegaskan status hubungannya dengan sang istri, Alena Seredova.

Kiper utama Italia itu menyatakan bahwa ia kini memutuskan untuk berpisah dengan Alena. Sebelumnya Gigi Buffon digosipkan tengah dekat dengan seorang presenter seksi negeri pizza, Ilaria D'Amico.

"Kami memutuskan berpisah untuk sementara waktu. Alena tak banyak membuat masalah. Selama melewati masa yang sulit ini, ia memilih untuk bertindak dengan bijak dan mengutamakan kepentingan anak-anak kami." ujar Buffon kepada Sky Sport Italia.

Alena sendiri masih terlihat hadir di Juventus Stadium dengan membawa kedua buah hatinya saat laga final Liga Europa antara Sevilla kontra Benfica berlangsung tengah pekan lalu.

"Ia yang membawa mereka (anak-anak) ke stadion. Dan saya akan senang bila mereka bisa datang ke Brasil. Kami tak bisa lupa, prioritas utama kami adalah untuk menyayangi dan melindungi anak kami dan memastikan mereka tumbuh dengan baik." imbuhnya.

Tidak ada komentar: