02 Mei 2014

Amanda Harrington

Amanda Harrington adalah seorang model profesional dari Liverpool. Dia memenangkan Miss Liverpool pada usia 16 dan semuanya itu diawali sejak keinginannya untuk menjadi model muda wanita paling seksi di Majalah Australia Zoo. Dia juga terpilih dalam 20 gadis paling panas di daftar dunia Majalah Maxima. Sejak dia menghiasi sampul dalam cheekey moon, latexotica, formula one di Jerman selama setahun. Akhirnya banyak foto yang beredar dalam kurun waktu itu setelah keinginan untuk memenangkan bedroom babes for Nuts, 20 gadis paling Hot di dunia dalam majalah Maxim. Bahkan dia menjadi prioritas utama sebuah majalah dan koran dalam negeri. Dia memiliki edisi kalender sendiri yang di produksi sebanyak 7000 di UK.

Amanda akhirnya menuju LA untuk mengambil contoh foto majalah American Playboy. Amanda menikmati pengalamannya meskipun menurunkan pamornya. Bagaimanapun juga, dia menghiasi dua episode dari 'Girls of Playboy Mansion' ketika disana. Amanda menyukai apa yang dia kerjakan dan impian terutamanya menjadi sampul majalah Sports Illustrated.

Ada cerita yang bisa diungkap dari asmaranya bersama dengan pemain gelandangNewcaslte Joe BartonBarton diketahui kesehariannya dengan Man City, ternyata sudah sering kali bermasalah dan dipenjada, sering kali. Dia dikenal sebagai penjahat kambuhan, menghabiskan waktunya di dalam bar. Entah apa yang diliharAmanda dari sosok Barton, mungkin karena kaya dan kemenarikannya.

Biodata : Amanda Harrington
Nama lahir : Amanda Harrington
Tanggal lahir : 6/11/1981
Tempat lahir : Liverpool, England
Tinggi : 5'6 kaki
Ukuran badan : 32 26 35

 

[flagallery gid=11]

Tidak ada komentar: