21 April 2014

Skandal Seks Mario Balotelli Terkuak

Balotelli-sex-skandal

Balotelli kembali diterpa kabar miring mengenai tingkah laku buruknya. Kali ini adalah model majalah playboy, Veronica Graf yang menyatakan bahwa ia pernah melakukan perzinahan dengan striker andalan Milan dan Timnas Italia tersebut.


Veronica mengakui berselingkuh dari (pacarnya) pemain Inter, Saphir Taider, dengan melakukan‘foursome’ bersama Balotelli, adiknya Balotelli (Enoch), dan satu lagi perempuan lain. Eh btw pada tau ‘foursome’ kan? itu tuh adegan seks yang dilakukan berempat, setingkat di atas ‘trisome’ (tiga orang).


Graf mengungkapkan perselingkuhannya pada acara Big Brother Italia, dimana saat ini ia adalah kontestan dari acara tersebut. Menurut 101greatgoals: “Belum diketahui apakah pernyataan menggegerkan Graf benar atau tidak, karena acara Big Brother Italia mensensor pernyataan Graf pada siaran acara mereka untuk menghindari terjadinya pencemaran nama baik. Meskipun demikian kisah tersebut telah menjadi perbincangan hangat di setiap media olahraga Italia serta website gosip pada hari selasa”


Selain Balotelli, Veronica Graf juga dikabarkan telah dirayu oleh striker Napoli, Gonzalo Higuain selama berbulan-bulan.


Entah ini sebuah sensasi semata, drama setingan demi mendongkrak popularitas atau memang benar kenyataan yang diungkapkan ke muka publik. Sulit bagi kita untuk memprediksi, karena acara gosip nasional belum ada yang menayangkan berita perselingkuhan tersebut.

Tidak ada komentar: