11 Agustus 2011

Macam Macam Kontes SEO 2011

saat ini banyak kontes seo yang sedang di adakan. enatah apa tujuannya, apakah hanya mencari backlink atau agar popular website yang sedang mengadakan kontes seo tersebut. bisa kita lihat di salah satu kontes seo Mari Berkomunitas Di Faceblog. kontes seo ini banyak juga pesertanya. karena bagi juara pertama akan mendapatkan hadiah sebuah Netbook 10 in. menarik bukan.....

Tpi kontes seo yang satu ini tidak kalah seru yang diadakan oleh Artatel solusi komunikasi hemat dan handal. yach....bagi pemenangnya telah di sediakan berupa uang tunai, piala beserta sertifikat yang mungkin akan berguna di suatu hari nanti. buruan daftar agar tidak terlambat oleh para peserta lainnya.

Satu lagi kontes seo yang di adakan oleh iPaymu.com. kontes sei ini mungkin banyak akan mendaftar karena hadiahnya yang lumayan bersar. hadiah yang di sediakan oleh penyelenggara sebesar puluhan juta rupiah. kontes ini menarget keyword iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

tidak ketinggalan juga kontes seo dari pak joko susilo dengan keyword Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet. kontes ini mungkin yang menarik bagi kalian semuanya karena pemenang di ambil lebih dari 5 atau 10 orang. yach, pemenang yang diambil sebanyak 20 orang. hadiah yang di sediakan pun puluhan juta berkisar 30 juta keatas. sungguh menarik bukan.

Satu lagi kontes seo dari blakblaka.com. kontes seo ini mungkin hanya sedikit peminatnya karena hadiah yang ditawarkan juga sedikit. begitu pula pemenang yang diambil hanya 3. bagaimana apakah anda tertarik dengan kontes seo yang ini.

mari kita sukseskan kontes seo 2011 yang meriah.......selamat mendaftar

Tidak ada komentar: