06 Mei 2011

Peluang Bisnis Online Oriflame


Peluang Bisnis Online Oriflame-Pada tahun 1986, Peluang Bisnis Online Oriflame mulai masuk ke Asia,dan Indonesia adalah negara pertama yang menjadi sasaran perusahaan oriflame. dan di tahun 2001 Oriflame telah memiliki konsultan aktif yang tersebar di 60 negara di dunia. Dengan 7500 karyawan dan 100 Ilmuwan, Oriflame berani menjamin bahwa produknya tidak akan membahayakan karena terbuat dari bahan-bahan alami. dan sampai saat ini Oriflame telah memiliki 1000 pruduk lebih.

Inilah Fakta-Fakta Mengenai Oriflame

Produk Oriflame adalah produk alami yang tidak mengandung produk hewan yang haram dan tidak pernah diuji pada hewan. Oriflame menguji produk-produknya langsung di relawan manusia. Beberapa rangkaian produk Oriflame bahkan sudah memiliki sertifikasi resmi Eropa untuk bahan organik dan natural.
  1. 1. Produk-produk Oriflame tidak diujicobakan pada hewan, tetapi pada sukarelawan dengan menjamin keamanan, kecocokan serta efektifitas termasuk bagi kulit yang sensitive. 2. Oriflame menekankan penggunaan bahan-bahan dan sari pati alami. 3. Produk-produk Oriflame dijamin murni dan berkualitas tinggi. Dikembangkan di pabrik yang berteknologi tinggi dibawah pengawasan mutu dan lingkungan yang ketat. 4. Oriflame menggunakan aerosol yang akrab dan aman terhadap ozon. 5. Kemasan produk Oriflame dapat didaur ulang dan aman terhadap lingkungan. 6. Oriflame adalah Anggota World Federation of the Direct Selling Associations. 7. Oriflame adalah anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia. 8. Produk Oriflame tidak dijual di toko, melainkan hanya melalui konsultan Oriflame.

Mengapa Harus Bisnis Online - Dengan Oriflame

Mengutip detik.net, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) melalui Dirjen Postelnya Muhammad Budi Setiawan, mengatakan bahwa jumlah pengguna internet di Indonesia sudah mencapai 45 juta orang! Bahkan diperkirakan jumlah ini akan terus meningkat tajam di tahun-tahun mendatang.Itulah alasan  Mengapa Bisnis Online dengan oriflame,disamping itu dengan bisnis online Target Market Lebih Luas dan Tepat.

Fungsi dari Kegunaan Web Replika Oriflame

Dikutip dari orindo.biz, Fungsi utama dan Kegunaan Web Replika adalah sebagai sarana informasi di internet bahwa Anda memiliki bisnis Online dan mempunyai sebuah website. Bayangkan bahwa Anda dapat menyampaikan info bisnis Anda secara efektif dengan hanya memberitahukan alamat Web Replika Anda kepada orang lain.
Jadi, secara tidak langsung ini adalah sarana promosi yang cukup efektif bagi kelangsungan bisnis Anda. Dengan fasilitas Web Replika ini, maka seolah-olah Anda telah memiliki TOKO ONLINE pribadi. Anda tinggal mengenalkan alamat Web Replika Anda kepada rekan-rekan Anda yang barangkali ingin Anda tawari untuk bergabung di bisnis Anda.