31 Mei 2010

Tukeran Link Gratis

Apa sih pentingnya tukeran link / exchange link itu? ya ini sebenarnya lumayan penting terutama untuk menaikkan trafik blog kita, dengan melakukan pertukaran link/exchange link maka kemungkinan besar orang bisa masuk ke blog kita melalui link kita yang ada di blog orang lain, selain itu pertukaran link/exchange link ini juga berguna untuk mempererat hubungan antar sesama blogger.

Mungkin sudah saatnya Saya membuka link exchange bagi teman teman, Udah cukup link building sebagai pondasi . Sebelumnya imamsyafii minta maaf karena baru mengajak tukeran link dengan para sobat blogger. Ini bukan semata mata imamsyafii ingin terkenal ataupun apalah artinya, Semata mata untuk mempersiapkan terlebih dahulu pondasi untuk imamsyafiicute

Tidak ada yang spesial dari cosarosta, jika ada yang berminat tukeran link monggo pasang terlebih dahulu http://www.imamsyafiicute.blogspot.com dengan anchor text Berbagi Pengalaman.

Setelah itu jangan lupa tinggalkan pesan di sini biar imamsyafii bisa memberikan tukeran link exchange ^.^ ke blog sobat juga.

Tinggalkan pesan setelah menaruh link http://www.imamsyafiicute.blogspot.com ke blog sobat-sobat


 Link Sobat Blogger Cosarosta





















Tidak ada komentar: